Vivo Y51L, Berbekal RAM 2GB dan Kamera 8 MP Dibandrol Seharga Rp. 2 Jutaan

Spesifikasi Vivo Y51L | Vivo yang merupakan salah satu vendor gadget terkemuka asal Tiongkok, belum lama ini kembali merilis Vivo Y51L dan membidik pasar kelas menengah. India merupakan negara yang mendapatkan kesempatan pertama kali untuk merasakan kecanggihan ponsel ini. Kabarnya, Produk berupa smartphone android ini memiliki berbagai fitur serta dukungan hardware yang mumpuni. Menurut Tuxlin News, hadirnya Vivo Y51L ini akan menjadi pesaing tangguh bagi Oppo Neo 7. 

Salah satu keunggulan dari Vivo Y51L ini yaitu dari segi desain yang terbilang elegan dengan menggunakan frame metal yang kokoh dan dipadukan dengan casing glossy. Sayangnya, Vivo Y51L ini hanya tersedia dalam satu varian warna saja, yakni White. Vivo membekali ponsel Y51L ini dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dan dilengkapi teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang yang luas. Ukuran layar yang bersahabat dengan mata membuat perangkat ini nyaman untuk dipandang. Smartphone Vivo Y51L ini juga menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka Funtouch OS 2.4 yang sudah menjadi ciri khas dari produk Vivo. 
Vivo Y51L, Berbekal RAM 2GB dan Kamera 8 MP Dibandrol Seharga Rp. 2 Jutaan
Didalam Ponsel ini sudah dibenamkan beberapa komponen hardware yang terbilang cukup cadas, diantaranya Chipset Qualcomm Snapdragon 410 berprosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang dapat berlari dengan kecepatan 1,2GHz dan berpacu dengan GPU Adreno 306 serta dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 2GB. Perpaduan yang cukup gahar ini membuat kinerja Vivo Y51L menjadi lebih cepat.

Selain itu, Smartphone ini juga disokong memori internal berkapasitas 16 GB yang masih bisa diekspansi hingga 128 GB. Dengan kapasitas sebesar ini, tentu para pengguna tidak perlu pusing memikirkan tempat untuk menyimpan data-datanya. Tidak hanya itu saja, Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Dual SIM card, 4G LTE, GPS, Bluetooth, Wi Fi 802,11 b/g/n, microUSB 2.0, USB OTG dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Dari sisi kamera, Vivo tampak membekali Y51L ini dengan kamera belakang berlensa 8 megapiksel dengan fitur autofokus lengkap dengan LED flash dan pada bagian depannya terdapat kamera berlensa 5 megapiksel untuk keperluan foto selfie. Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan dayanya Ponsel ini disokong baterai berkapasitas 2350 mAh.

Berdasarkan informasi dari Tuxlin News, Untuk harga ponsel Vivo Y51L yang terbaru adalah INR 10.999 atau sekitar Rp 2,2 Juta. Melihat spesifikasi yang diusungnya, Tuxlin menilai harga yang ditawarkan oleh Vivo Y51L terbilang cukup tinggi. Ini sebenarnya wajar-wajar saja, mengingat gaya pemasaran dan kebijakan harga yang diterapkan oleh Vivo hampir mirip dengan Oppo.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: