HTC Desire 626, Ponsel Tangguh Berbekal RAM Berkapsitas 2GB dan Kamera Beresolusi 13MP Dibandrol Seharga Rp. 3 Jutaan

Spesifikasi HTC Desire 626 | Indonesia memang menjadi pasar empuk bagi produsen gadget saat ini, banyaknya smartphone berkualitas yang muncul di pasaran menjadi salah satu alasan tersendiri para remaja maupun masyarakat mencari smartphone yang memiliki kemampuan daya jelajah, akses yang cepat dan spesifikasi yang mumpuni. Baru-baru ini HTC yang merupakan vendor asal Taiwan dikabarkan sudah resmi merilis smartphone andorid terbarunya berjenis HTC Desire 626. 

Smartphone yang berpenampilan modis tersebut hadir dengan layar bertipe Capasitive Touchscreen berukuran 5 inci dengan resolusi layar 720 x 1280 pixel yang menjadikan sebuah kelebihan tersendiri pada sektor layarnya, selain itu ponsel ini juga telah di pasangkan fitur Multiotouch yang menghasilkan tampilan layar yang lebih tajam.
HTC Desire 626, Ponsel Tangguh Berbekal RAM Berkapsitas 2GB dan Kamera Beresolusi 13MP Dibandrol Seharga Rp. 3 Jutaan
Hadirnya HTC 626 ini di motori dengan prosesor quad-core yang dapat berjalan mencapai kecepatan rata-rata 1.2 GHz, terbilang cukup bagus untuk ukuran smartphone sekelasnya. Smartphone ini juga dilengkapi RAM berkapasitas 2 GB, yang membuat mesin di dalam smartphone ini menghadirkan kualitas yang lebih maksimal pada saat di jalankan. Selain itu, HTC Desire 626 ini sudah menggunakan sistem operasi android kitkat versi 4.4.4 dengan kualitas yang dapat di jadikan untuk memasang aplikasi android terpopuler saat ini. HTC Desire 626 juga didukung oleh memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD yang ekspansi hingga maksimal 64GB. 

Dari segi konektivitas, HTC Desire 626 ini setara dengan Desire 620 yang mengandalkan dukungan 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB. Tidak hanya itu saja, Desire 626 ini juga dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus bersensor BSI (BackSide Illuminated) aperture f/2.2, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, dan panorama. Sedangkan untuk kemera depan HTC Desire 626 ini dipersenjatai dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel untuk video call dan foto selfie. Selain beberapa fitur yang telah disebutkan diatas, smartphone ini juga disokong baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Sementara harga yang ditawarkan oleh ponsel HTC Desire 626 ini cukup kompetitif di kelasnya, yakni $220 atau sekitar Rp 3 Jutaan.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: