Motorola Moto X Style, Berbekal Kamera 21 Megapiksel Untuk Foto Selfie

Spesifikasi Motorola Moto X Style | Motorola Moto X Style kabarnya akan diluncurkan ke India dan siap menggebrak pasar kelas menengah dan atas. Namun Motorola belum memberikan informasi mengenai harga ponsel tersebut.

Smartphone besutan motorola ini hadir dengan layar sentuh sebesar 5,7 beresolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel, menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menghasilkan kerapatan layar mencapai 538 piksel per inch, dan dibalut dengan pelindung Gorilla Glass 4. Sistem yang digunakan oleh ponsel adalah sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Kinerja yang dihasilkan dari smartphone ini terbilang mumpuni karena mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosesor hexa-core, diantaranya quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 1,8GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis, Adreno 418. Ponsel ini dibekali dengan RAM sebesar 2GB.

Motorola membagi ponsel ini dalam beberapa varian kapasitas, diantatanya varian 16GB, 32GB dan 64GB yang masing-masing dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi. Konektivitas yang dimiliki juga terbilang lengkap dengan hadirnya dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah sektor kamera yang mumpuni. Motorola menyematkan sebuah kamera belakang beresolusi 21MP lengkap dengan fitur autofokus dan aperture f/2.0 serta Dual Color Correlated Temperature (CCT) flash. Tak ketinggalan sebuah kamera depan beresolusi 5MP yang dilengkapi dengan LED flash untuk keperluan foto selfie maupun video call.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: