Kloning Samsung Galaxy S6, Didukung 4G LTE Ponsel No. 1 S6 Dipasarkan Seharga Rp. 2 Juta-an

Spesifikasi No. 1 S6 | Baru-baru ini muncul smartphone kloning S6 bernama No.1 S6 yang dibesut oleh vendor asal China. Dari segi fisik smartphone kloning S6 ini memang mirip dengan Samsung Galaxy S6 asli. Harga yang ditawarkan cukup murah, yakni $140 atau sekitar Rp 2 juta-an, namun ponsel ini hanya di pasarkan di wilayah China saja.

Meski memiliki penampilan fisik yang nyaris sama namun spesifikasi dan performa yang ditawarkan masih jauh dibawah Samsung Galaxy S6.

Spesifikasi yang ditawarkan mengusung layar 5 inch beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang memiliki kerapatan mencapai 294 piksel per inch dan dilindungi dengan AGC DragonTrail Glass. Ponsel No.1 S6 ini menggunakan teknologi Panel IPS (In-Plane Swithcing) dan berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka mirip dengan TouchWiz UI.

Kinerja ponsel ini cukup bertenaga berkat dukungan chipset MediaTek MT6735 yang dilengkapi prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis, Mali-T720MP yang powerful.

Sektor kamera yang dimiliki juga cukup mumpuni. Kamera belakang beresolusi 13Mp yang di lengkapi fitur autofokus dan LED Flash serta menggunakan sensor Samsung dengan aperture f/2.2. Hadir pula kamera depan beresolusi 5Mp.

Vendor asal China membekali No.1 S6 dengan memori RAM sebesar 1GB dan memori internal sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 128GB. Konektivitas yang disediakan antara lain 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2800mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: