Berbekal Kamera 20 Megapiksel dan RAM 4 GB, Archos Diamond 2 Plus Sudah Resmi Luncurkan Ke Pasaran, Ini Harganya

Spesifikasi Archos Diamond 2 Plus | Archos yang merupakan salah satu vendor asal Prancis, belum lama ini secara resmi telah memperkenalkan smartphone terbaru mereka dengan spesifikasi yang sangat berkalas, yakni Diamond 2 Plus. Smartphone ini tampak mengusung tampilan yang sangat menarik dengan balutan bahan metal alumunium alloy yang dipadukan dengan desain tanpa bezel sehingga terlihat sangat elegan.

Hadirnya Archos Diamond 2 Plus ini didukung layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci. Layar smartphone andalan Archos ini juga dilindungi lapisan AGC Dragontrail pada layarnya. Smartphone ini juga didukung sensor sidik jari yang letaknya berada di bagian belakang ponsel. 
Berbekal Kamera 20 Megapiksel dan RAM 4 GB, Archos Diamond 2 Plus Sudah Resmi Luncurkan Ke Pasaran, Ini Harganya
Dari segi performa, Smartphone Diamond 2 Plus ini juga mengalami peningkatan secara signifikan dari Diamond Plus. Menurut Tuxlin News diluncurkannya Archos Diamond 2 Plus ini tampak mengandalkan dukungan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang didalamnya terdapat prosesor octa-core terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan mencapai 1,2GHz serta dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 4GB. Performa yang ditawarkan oleh Diamond 2 Plus ini dapat dikatakan berada diatas rata-rata bila diabndingkan dengan Smartphone sekelasnya. Dari Sisi grafis juga diperkuat oleh GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T860 MP2. Sebagai Smartphone terbaru, Archos Diamond 2 Plus ini juga telah menggunakan sistem operasi Android v 6.0 Marsmallow yang berjalan diatas Oxygen OS.  

Selain itu, Archos juga membekali Diamond 2 Plus dengan memori internal berkapasitas 64GB dan didukung slot microSD yang ekspansi memori eksternal hingga kapasitas maksimal mencapai 128GB. Sedangkan dari segi konektivitas, Diamond 2 Plus ini terbilang cukup lengkap dengan adanya fitur berupa WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE, dual SIM dan fingerprint sensor. 

Yang tidak kalah penting yaitu dari sisi kamera, Archos membekali Diamond 2 Plus dengan kamera belakang berlensa 20 megapiksel ditambah adanya sensor Sony Exmor RS aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autofokus dan dual-tone LED flash yang menjadikan hasil jepretan kamera dari smartphone ini dipastikan sangat jernih dan mantap. Sedangkan pada bagian depannya, Archos Diamond 2 Plus juga dilengkapi kamera depan berlensa 8 megapiksel yang sangat cocok untuk kebutuhan foto selfie dan juga video call. Sementara untuk memenuhi kebutuhan dayanya, Archos Diamond 2 Plus telah dibenamkan baterai berkapasitas 3000mAh dengan MediaTek Fast Charging.

Mengenai harga dari Archos Diamond 2 Plus ini, berdasarkan toko online Lazada.co.id harga baru belum tersedia. Hal ini dikarenakan Smartphone Diamond 2 Plus memang belum secara resmi masuk dipasar Indonesia. Akan tetapi jika melihat spesifikasi yang ditawarkan, dapat diperkirakan harga Archos Diamond 2 Plus ini berada dikisaran Rp. 4 Jutaan.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: