Philips Xenium V787, Berbekal RAM 2 GB dan Baterai Berkapasitas 5000mAh Siap Diluncurkan Ke Pasaran, Ini Harganya

Spesifikasi Philips Xenium V787 | Philips yang merupakan salah satu vendor elektronik terkenal diseluruh dunia, kabarnya baru-baru ini kembali muncul untuk memperkenalkan produk terbaru mereka yang bernama Philips Xenium V787. Dimana Xenium V787 ini adalah sebuah smartphone canggih yang siap menggebrak pasar gadget dan bersaing dengan Smartphone canggih lainnya yang berada di kelas entry-level.

Kehadiran Philips Xenium V787 tampak mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar hingga 441 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Sedangkan untuk keamanan body dari smartphone ini sudah menawarkan lapisan antigores dari Asahi Dragontrail Glass 2. Smartphone yang merupakan besutan vendor asal Belanda yang diakuisisi oleh China Electronic Corp ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Philips Xenium V787, Berbekal RAM 2 GB dan Baterai Berkapasitas 5000mAh Siap Diluncurkan Ke Pasaran, Ini Harganya

Sementara untuk dapur pacunya, Philips Xenium V787 ini semakin memukau dengan dukungan chipset MediaTek MT6753 dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core yang berkecepatan 1,3GHz dan juga didukung oleh memori RAM sebesar 2GB serta pengolah grafis Mali-T720MP3. Smartphone Xenium V787 ini juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB dan didukung oleh slot microSD yang ekspansi memori eksternal hingga kapasitas maksimal 32GB.

Tidak hanya itu saja, Smartphone ini juga menawarkan fungsionalitas dual SIM dan konektifitas yang terbilang cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, WiFi, GPS, 3G HSPA dan port microUSB. Selain itu, pada sektor kamera, Philips Xenium V787 ini dipersenjatai dengan kamera belakang berlensa 13 megapiksel lengkap dengan fitur phase-detection autofokus dan LED flash, sementara untuk kemera depannya, Smartphone ini dilengkapi kamera berlensa 5 megapiksel yang sangat cocok untuk keperluan video call dan foto selfie.

Smartphone terbaru dengan nama Philips Xenium V787 ini juga menawarkan kapasitas baterai yang terbilang cukup besar yakni berkapasitas 5000mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya. Baterai ini sangat luar biasa karena mampu bertahan hingga 2-3 hari dengan penggunaan secara normal. Sementara untuk masalah harga Smartphone ini, seperti yang dilansir oleh softpedia (12/02/2016), bahwa harga Philips Xenium V787 ini akan dibandrol seharga USD$ 325 atau sekitar Rp. 4,3 Jutaan.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: