Panasonic P66 Mega, Dibandrol Dengan Harga Yang Sangat Murah Berbekal RAM 2 GB dan Baterai Li-Ion Berkapasitas 3200 mAh, Ini Harganya

Panasonic P66 Mega | Produsen asal negara Jepang yaitu Panasonic yang merupakan salah satu vendor teranyar pada abad ini, dikabarkan baru-baru merilis Smartphone besutan andalan mereka, yakni Panasonic P66 Mega. Hadirnya Ponsel ini akan membidik pasar menengah bawah atau lebih tepatnya kelas entry level dengan spesifikasi dan jeroan yang tangguh.

Kehadiran Smartphone Panasonic P66 Mega ini tampak mengusung spesifikasi yang memang sangat menggoda dengan dukungan layar seluas 5.0 inchi dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan LCD yang kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Smartphone Panasonic P66 Mega ini juga dipastikan telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Panasonic.
Panasonic P66 Mega, Dibandrol Dengan Harga Yang Sangat Murah Berbekal RAM 2 GB dan Baterai Li-Ion Berkapasitas 3200 mAh, Ini Harganya
Selain itu, kinerja yang ditawarkan oleh Smartphone Panasonic P66 Mega ini tidak jauh berbeda dengan para pesaingnya yang berada di kelas entry level dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6735 dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 2 GB serta didukung pengolah grafis yang mumpuni dari Mali-T720 MP2 yang memberikan tampilan mulus dan halus. Kinerja Panasonic P66 Mega memang cukup terbilang handal dan responsif.

Tidak hanya itu saja, Panasonic P66 Mega ini juga disokong memori internal berkapasitas 16 GB dan dilengkapi slot microSD yang ekspansi hingga kapasitas mencapai 32 GB. Dengan kapasitas sebesar ini, tentu para pengguna tidak perlu pusing memikirkan tempat untuk menyimpan berbagai macam data-datanya. Sedangkan dari segi konektifitas, Panasonic P66 juga telah didukung WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Selain beberapa fitur dan spesifikasi yang telah disebutkan diatas, yang tidak kalah penting lagi adalah dari segi kemera. Panasonic P66 Mega ini telah dibekali kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dengan fitur autofokus bersensor BSI lengkap dengan LED flash. Sedangkan untuk kemera depannya, terdapat kamera beresolusi 5 megapiksel yang cocok untuk keperluan foto selfie dan video call. Sementra, untuk memenuhi kebutuhan dayanya, Smartphone Panasonic P66 Mega ini telah dibenamkan baterai berjenis Li-Ion yang berkapasitas 3200 mAh.

Berdasarkan informasi yang telah dilansir oleh Softpedia, bila melihat spesifikasi Panasonic P66 Mega ini yang dilengkapi berbagai fitur yang cukup mempuni, memang bisa dianggap bahwa harga yang ditawarkan Smartphone ini sangat murah, yakni hanya dibandrol seharga $115 atau sekitar Rp. 1,5 Juta saja. 

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: