Cubot Z100, Dilengkapi Motif Berbentuk Pola Prisma 3D dan Kamera Beresolusi 13 Megapiksel Dibandrol Seharga Rp. 1 Jutaan

Spesifikasi Cubot Z100 | Satu lagi Smartphone asal cina ikut meramaikan pasaran gadget. Baru-baru ini dikabarkan Cubot telah merilis produk terbarunya, yakni Cubot Z100. Kahadiran Smartphone ini tampak mengusung desain yang menarik dan elegan dengan casing belakang yang berwarna hitam dilengkapi motif berbentuk pola prisma 3D berupa diamond sama seperti ponsel oppo R1x atau Mirror 5. Ponsel ini sengaja didesain unik untuk membidik pasar entry-level.

Hadirnya Cubot Z100 ini dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Sayangnya, untuk perlindungan berupa antigores tidak disebutkan apakah Cubot Z100 menggunakan antigores AGC Dragontraill atau Gorilla Glass. Terlepas dari itu, untuk mempersiapkan diri menuju persaingan di pasar gadget ponsel ini telah menggunakan OS Android 5.1 Lollipop sama seperti smartphone masa kini.
Cubot Z100, Dilengkapi Motif Berbentuk Pola Prisma 3D dan Kamera Beresolusi 13 Megapiksel Dibandrol Seharga Rp. 1 Jutaan
Sedangkan untuk performa yang ditawarkan oleh Cubot Z100 ini tidak jauh berbeda dengan smartphone kelas entry-level lainnya yang mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6735P dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang mencapai kecepatan 1GHz, dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1GB dan didukung pengolah grafis dari GPU Mali-T720 MP2. Secara umum, dapat dikatakan bahwa kinerja dari Cubot Z100 ini masih kompetitif di kelasnya.

Selain itu, Cubot Z100 ini juga didukung dengan fitur konektivitas yang terbilang cukup lengkap, yakni 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, Bluetooth dan berbagai fitur lainnya. Tidak hanya itu saja, untuk sektor penyimpanan, Cubot telah membekali Z100 dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas lagi melalui slot microSD yang ekspansi hingga maksimal 32GB.  

Dari segi kamera, Smartphone Cubot Z100 tampak mengusung kamera belakang beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Sedangkan untuk kemera depannya didukung oleh kamera beresolusi 8 megapiksel untuk keperluan video call dan juga foto selfie. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan dayanya Smartphone ini telah dibenamkan baterai berkapasitas 2450mAh.

Bila melihat spesifikasi Cubot Z100 yang dilengkapi berbagai fitur yang mempuni, memang bisa dianggap bahwa harga yang ditawarkan Smartphone ini sangat murah, yakni hanya dibandrol seharga $99 atau sekitar Rp 1,3 Juta-an saja.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: