BLU Stuido 7.0 LTE, Smarpthone Berukuran 7 Inci Seharga Rp. 2,7 Juta

Spesifikasi BLU Studio 7.0 LTE | Setelah sukses dengan versi sebelumnya, kini blu kembali merilis versi terbaru dari seri Studio 7.0 yakni Blu Studio 7.0 LTE. Smartphone ini memiliki kemiripan dengan Lenovo PHAB yang mengandalkan layar besar namun tetap pada fungsi utamanya sebagai smartphone.

Ponsel bongsor ini diluncurkan dengan balutan yang cukup elagan menggunakan casing berbahan plastik. BLU Studio 7.0 LTE tersedia dalam beberapa varian warna, diantaranya; Ceramic White, Midnight Grey, Rose Gold dan Navy Blue. Harga yang ditawarkan untuk satu buah smartphone ini adalah $200 atau setara dengna Rp 2,7 Juta.

BLU Studio 7.0 LTE memiliki ukuran layar sentuh yang sangat besar, yakni 7 inci. 7 inci merupakan ukuran layar yang sangat lebar untuk sebuah smartphone ditambah dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang memiliki kerapatan cukup baik dan menggunakan teknologi panel IPS. BLU Studio 7.0 LTE juga telah beroperasi menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop khas dengan balutan antarmuka dari BLU.


Dari segi kinerja, ponsel pintar ini memiliki performa yang terbilang standar dikelas menengah dengan bermodalkan chipset Quallcomm Snapdragon 410 yang disokong dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz dilengkapi dengan memori RAM berkekuatan 1GB serta pengolah grafis Adreno 306.

Ponsel besutan BLU ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan dukungan LED FLash, dan tidak ketinggal sebuah kamera depan yang dapat digunakan untuk foto selfie serta video call berkekuatan 5 megapiksel. Dan bukan hanya itu, 2 buah speaker streo juga hadir pada bagian depan serta dukungan baterai berkapasitas 3700mAh untuk memenuhi kebutuhan daya phablet ini.

Sektor konektivitas smartphone ini terbilang lengkap berkat dukungan jaringan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, Dual SIM serta Bluetooth. BLU Studio 7.0 LTE hadir dengan dukungan memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal yang dapat diperluas hingga 64GB

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: