IMO Clarity, Ponsel Android Terjangkau Berprocessor Octa Core

Setelah desus desus keberadaan ponsel Android Octa Core dari Imo muncul beberapa bula belakangan, akhirnya secara resmi Imo memperkenalkan ponsel jagoan mereka yang diberi nama Imo Clarity.  Handphone ini merupakan HP android Octa Core (8 Otak) lokal pertama di Indonesia jadi tak heran apabila ponsel ini dibandrol dengan harga cukup mahal.
IMO Clarity, Ponsel Android Berprocessor Octa Core

Harga Imi Clarity Octa Core yang menembus harga diatas 3 Juta rupiah, akan sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkannya. Ram berukuran 2GB, CPU Octa Core 1.7 gHZ menjadi salah satu kelebihan ponsel ini dibandingkan ponsel kelas premium lainnya.  Spesifikasi kelas atas yang tersaji pada Imo Clarity menjadi salah satu bukti kualitas perusahaan asli Indonesia tersebut.
Apabila disamakan dengan handphone branded, Imo Clarity hampir sama dengan spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy S4. Ram berukuran 2GB menandakan kecepatan Imo Clarity dalam menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan (Multitasking), selain itu ditambah dengan CPU Octa Core dari Mediatek dengan kecepatan 1.7 Ghz merupakan CPU pertama di dunia yang mengaplikasikan 8 Procesor secara murni.
Pada sisi memory internal sudah tersedia memory internal yang berukuran 16gb dan bisa anda tambahkan dengan microSD mencapai 32Gb, dan untuk urusa kecepatan internet sudah menggunakan HSPA+ dengan kecepatan maksimal 21 mbps. Walaupun belum menggunakan jaringan LTE saya rasa kecepatan HSPA+ sudah lebih dari cukup untuk mengakses internet di Indonesia.
Pada sisi kamera sudah tersematkan kamera 13 mp pada kamera utama dan kamera 5 mp pada kamera depan. Tak ketinggalan fitur Dual Sim GSM-GSM sama halnya pada ponsel Imo kebanyakan. Untuk OS sendiri sudah menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2. Anda saja Imo Clarity sudah menggunakan Android Kitkat, saya rasa Imo Clarity akan menjadi salah satu ponsel terlaris di Indonesia.
Walaupun sudah menggunaan CPU Octa Core, persaingan industri ponsel yang sangat ketat dan masih di dominasi produsen papan atas dunia, harus menjadi pr yang wajib terpecahkan bagi Imo, jika mereka ingi Imo Clarity laris manis di pasaran.  Dengan harga Imo Clarity yang dibandrol cukup mahal, mungkin banyak orang yang akan berpikir 2 kali untuk membeli ponsel ini.
Dengan layar 5 Inch beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel bertipe IPS Display, menjadi salah satu keunggulan Imo Clarity dari banyaknya kelebihan yang tak bisa kami sampaikan satu persatu.  Salah satu kelemahan Imo Clarity menurut kami adalah kapasitas baterai yang sangat kecil, hanya berukuran 2000 mAh.
Bagi anda yang ingin tahu bagaimana spesifikasi dan Harga Imo Clarity secara lengkap, kami akan memberikan ulasan terbarunya bagi anda semua. Langsung saja silahkan simak informasi dibawah ini.

Spesifikasi Imo Clarity

  • Layar 5 inchi Full HD IPS resolusi 1920 x 1080 piksel
  • Dimensi 141 x 69,3 x 8, 7 mm bobot 127 gram
  • Internet 3G HSPA+
  • CPU Octa-Core 1,7 GHz MTK 6592
  • Ram 2GB RAM
  • Memory intenal 16 GB,  microSD hingga 32GB
  • Wi-Fi, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, USB v2.0, NFC
  • Kamera belakang 13 mega piksel, kamera depan 5 mega piksel
  • Android 4.2 Jelly Bean
  • Dual SIM
  • Baterai 2000 mAh

Harga Imo Clarity

  • Harga IMO Clarity Baru : 3.888.000
  • Harga IMO Clarity Bekas : –
Walaupun harga yang dibandrol ponsel ini cukup mahal, apabila melihat spesifikasi yang ditawarkan saya rasa akan sangat sebanding dengan uang yang akan anda keluarkan untuk membeli gadget ini. Harga di atas mungkin bisa berubah menjadi lebih murah, karena harga diatas merupakan harga perdana dan akan terus turun dari bulan kebulan.
Latest
Previous
Click here for Comments

0 komentar: