Daftar Harga Ponsel LG V10, Ponsel Bongsor Berteknologi NFC dan 4G LTE

Spesifikasi LG V10 | Setelah beberapa waktu lalu diluncurkan, smartphone LG V10 akhirnya dijual di Korea Selatan seharga $693 atau sekitar Rp 9,6 juta. Ponsel ini hanya baru terjual di Korea Selatan dan belum dapat dilepas secara global. Ponsel ini tersedia dalam lima pilihan warna yakni Ocean Blue, Opal Blue, Space Black, Modern Beige, dan Luxe White.

Seperti informasi lalu, spesifikasi LG V10 hadir dengan dua layar sentuh dan dua kamera depan serta satu kamera belakang yang mumpuni.

Layar utama LG V10 sebesar 5,7 inch beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel, menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching), memiliki kerapatan layar mencapai 518 piksel per inch, dan dibalut dengan pelindung dari Gorilla Glass 4. Layar kedua diusung sebesar 2,1 inch beresolusi 1040 x 160 piksel yang terdapat di bagian atas handset. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka LG UX 4.0.

Kinerja yang dihasilkan tak jauh berbeda dengan LG G4 yang mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosesor hexa-core, diantaranya quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 1,8GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis, Adreno 418. Ponsel ini dibekali dengan memori RAM sebesar 4GB.

Selain itu dibenamkan pula memori internal 64GB lengkap dengan hadirnya slot microSD untuk perkuasan memori eksternal hingga 128GB. Konektivitas yang dimiliki juga terbilang lengkap dengan hadirnya dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC, dan GPS. Kabarnya, kapasitas baterai ponsel ini kemungkinan lebih besar dari LG G4.

LG menyematkan sebuah kamera belakang beresolusi 16MP yang dilengkapi sensor Sony IMX234 beraperture f/1.8 yang diklaim mampu memotret gambar di tempat gelap. Selain itu hadir pula fitur laser autofokus dan dual LED flash, serta didukung dengan 3 axis Optical Image Stabilization (OIS). Sedangkan resolusi dari kedua kamera depan diusung dengan 5MP.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: