Sony Xperia Z2, Ponsel Canggih Berbekal Kamera 20,7 Megapiksel Dan Baterai Li-Ion Berkapasitas 3200 mAh Dibandrol Seharga Rp. 5 Jutaan

Spesifikasi Sony Xperia Z2 | Pihak Sony rupanya belum selesai dengan Z series-nya, Sony yang merupakan salah satu vendor teranyar abad ini kembali merilis Sony Xperia Z2 yang merupakan kelanjutan dari Sony Xperia Z1. Indonesia sebagai negara yang mendapatkan jatah pertama kali di ASEAN untuk merasakan kehebatan smartphone terbaru ini. Hadir dengan nama Sony Xperia Z2 ini tampak melakukan perubahan dan penambahan kekuatan fitur serta spesifikasi dari Sony Xperia Z1 yang sebelumnya sudah sukses duluan di pasaran.

Sebut saja layar yang lebih baik, bezel yang lebih tipis, stereo speaker yang lebih berkualitas dan cpu yang lebih baru. Xperia Z2 dirilis kepasaran dengan spesifikasi yang begitu canggih guna mempersiapkan diri untuk bersaing dengan Smartphone canggih lainnya seperti Samsung Galaxy S5, HTC One M8 dan Iphone 5S yang lebih mahal. Seperti yang dilansir oleh GSMArena, bahwa hadirnya Smartphone ini tampak mengusung layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dengan ukuran layar sebesar 5.2 inches (~69.3% screen-to-body ratio) serta resolusi layar 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density) yang membuat tampilan Z2 ini sangat stunning, tajam, cerah dan memanjakan mata.

Sony Xperia Z2, Ponsel Canggih Berbekal Kamera 20,7 Megapiksel Dan Baterai Li-Ion Berkapasitas 3200 mAh Dibandrol Seharga Rp. 5 Jutaan

Sony Xperia Z2 telah dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801, Quad-core 2.3 GHz Krait 400 yang merupakan processor mobile terbaik saat ini dengan GPU Adreno 330 dan didukung RAM berkapasitas 3GB yang menjadikan pasangan serasi dan performa yang maksimal. Jadi, jangan heran apabila anda bisa memainkan game-game HD dengan level grafis tertinggi di Sony Xperia Z2. Selain itu, garasi penyimpanan dari Sony Xperia Z2 ini berbekal memory internal berkapasitas 16 GB dan dapat diperluas dengan tambahan memory eksternal yang ekspansi hingga 128 GB, berapa ribu file anda yang bisa disimpan di Sony Xperia Z2, coba anda bayangkan dengan memory eksternal tersebut. Ponsel ini juga berbekal sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat).

Selain penampilan yang mewah serta spesifikasi yang canggih, gadget ini juga memiliki kelebihan lain yaitu mendapatkan sertifikat anti air dan debu yang tahan terhadap air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Jadi anda tidak perlu takut kehujanan atau bisa anda bawa mandi di bak mandi sambil menonton film tanpa takut Z2 ini kemasukan air. Sedangkan untuk fitur dari Xperia Z2 ini memiliki banyak aplikasi hiburan diantaranya adalah Permainan gerak 3D, bersertifikasi Playstation, Radio FM dan RDS, peluncur TV, aplikasi walkman, Suara 3D surround, Blootooth stereo, Youtube, Twiter, Facebook, pengenalan music Track Id dan masih banyak lagi fitur yang lainya.

Sony Xperia Z2 ini juga telah dibenamkan kamera beresolusi tinggi dengan spesifikasi yang ganas, anda lihat saja Xperia Z2 ini memakai kamera belakang dengan resolusi 20,7 MP yang dilengkapi autofocus, LED flash, 1/2.3" sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama. Sedangkan untuk kamera depan hanya beresolusi 2 MP HD, meskipun terbilang kecil pada kamera depannya tetapi kekurangan itu tertutupi dengan baterai berjenis Li-Ion berkapasitas 3200 mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Dilengkapi dengan spesifikasi yang begitu canggih, wajar saja jika Harga Sony Xperia Z2 terbilang cukup mahal. Berdasarkan Referensi harga dari situs Tabloid Pulsa mengungkapkan bahwa untuk harga baru Smartphone Sony Xperia Z2 saat ini dibandrol seharga Rp. 5.800.000. 

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: