Oppo Neo 7, Ponsel 4G LTE Berbekal Kamera 8 Megapixel dengan aperture F/2.0 Dibandrol Seharga Rp. 2 Jutaan

Spesifikasi Oppo Neo 7 | Oppo kembali merilis ponsel murah terbarunya dengan seri “Oppo Neo 7”. Ponsel ini dibuat untuk meneruskan kesuksesan Oppo Neo 5 di pasar entry level, Oppo Neo 7 memang menyasar masyarakat kelas menengah karena dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni namun dibandrol dengan harga yang bersahabat. Hal ini bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi para pelanggan karena Oppo Neo 7 yang ekonomis akan lebih menarik minat dengan adanya fitur tambahan seperti jaringan 4G yang sudah bisa anda nikmati melalui ponsel Oppo Neo 7 terbaru ini.

Menariknya, didalam smartphone ini tersimpan spesifikasi hardware lebih tinggi dan bentang layar yang lebih luas dibandingan Oppo Neo 5 yang masih mengandalkan layar berukuran 4.5 inci dan sistem operasi Android Kitkat. Jadi otomatis performanya akan lebih cepat dan lebih nyaman pada saat anda gunakan untuk menikmati beragam konten multimedia. Kemampuan Oppo dalam mendesain smartphone tidak perlu diraguk lagi, mereka selalu mendesain ponsel buatannya dengan tampilan luar yang mewah dan tampak lebih anggun dibandingkan smartphone sekelasnya.
Oppo Neo 7, Ponsel 4G LTE Berbekal Kamera 8 Megapixel dengan aperture F/2.0 Dibandrol Seharga Rp. 2 Jutaan

Kehadiran Oppo Neo 5 ini tampak mengusung layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang dibentangkan dengan ukuran 5.0 inches (~67.4% screen-to-body ratio) dan beresolusi 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density), yang menariknya lagi, sistem operasi Neo 7 ini telah mengadopsi antarmuka ColorOS 2.1 yang dianggap memiliki performa lebih stabil dan kinerja mulitasking lebih mulus saat anda membuka aplikasi dan berpindah dari satu layar kelayar lainnya. Sedangkan pada sektor konektivitas pendukungnya, Oppo Neo 7 ini telah dibekali fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, GPS, dan port MicroUSB 2.0 yang bisa pakai untuk menghubungkan Oppo Neo 7 ke flashdisk memalui kabel USB-OTG.

Meskipun harga Oppo Neo 7 akan dibanderol murah, namun smartphone ini tetap dilengkapi dapur pacu berkualitas tinggi, dimana pada bagian RAM telah dibenamkan RAM berukuran 1GB untuk menghasilkan kinerja mulitasking yang lebih responsif. Selain itu, untuk memaksimalkan kinerja RAM tersebut, Oppo tidak lupa membekali Neo 7 dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang didalamnya sudah terpendam processor 4 inti dengan kecepatan 1.2 Ghz Cortex-A53 dan sebuah pengolahan grafis bertipe Adreno 306. Oppo Neo 7 juga didukung dengan jaringan internet yang dapat diakses hingga kecepatan 4G. Kumudian untuk sektor penyimpanan, Oppo yang merupakan salah satu vendor teranyar diabad ini telah membekali Oppo Neo 7 dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD yang ekspansi hingga maksimal 128GB.

Selain itu, Oppo Neo 7 ini juga telah membenamkan kamera belakang berlensa 8 megapiksel dengan dukungan berbagai fitur menarik diantaranya adalah fitur autofocus, LED flash, 1/4" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama. Sedangkan untuk kemera depan, Smartphone ini telah melengkapinya dengan kamera berlensa 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Tidak hanya itu saja, guna memenuhi kebutuhan dayanya Oppo telah membenamkan baterai ke Neo 7 ini degan tipe Li-Po yang berkapasitas 2420 mAh.

Mengenai masalah harga, berdasarkan referensi dari situs Tabloid Pulsa mengungkapkan bahwa untuk harga baru Smartphone Oppo Neo 7 ini dibandrol seharga Rp 2.499.000. Nah, bagi anda yang ingin memiliki Ponsel berdesain mewah dengan harga terjangkau, Oppo Neo 7 ini merupakan Smartphone pilihan yang sangat tepat.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: