Alcatel OneTouch Idol 4S, Ponsel Bongsor Berteknologi NFC Dengan Spesifikasi Gahar dan Kamera 16MP

Spesifikasi Alcatel OneTouch Idol 4S | Produsen asal Prancis yakni Alcatel, tampaknya semakin gencar dalam menciptakan ponsel pintar untuk bersaing dengan vendor-vendor ternama. Selain dikabarkan tengah menggarap OneTouch Idol 4, Alcatel juga akan menyiapkan seri OneTouch Idol 4S yang memiliki spesifikasi lebih tinggi di berbagai sektor. Namun desain yang diusung sepertinya masih serupa dengan Idol 4 yang menggunakan frame metal kokoh dan casing kaca sehingga menghasilkan tampilan yang elegan dan mewah.

Spesifikasi Alcatel OneTouch Idol 4S tampak gahar untuk ponsel kelas atas. Hal ini terlihat pada layar yang digunakan berukuran 6 inci beresolusi Quad HD atau 2560 x 1440 piksel yang menghasilkan sudut pandang luas serta tajam dengan teknologi super AMOLED, dan memiliki kerapatan lebih dari 500 piksel per inci. Ponsel ini dikabarkan menggunakan sistem operasi Android 6.0 marshmallow dengan antarmuka khas Alcatel.

Sektor dapur pacu OneTouch Idol 4S lebih mumpuni dari seri sebelumnya berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan  prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-coreARM Cortex-A72 berkecepatan 1,8GHz dan ditopang oleh pengolah grafis dari Adreno 510 serta diperkuat dengan RAM sebesar 3GB untuk mendukung performanya.
 
Sisi kamera juga menjadi keunggulan dari ponsel ini, pasalnya Alcatel menyematkan sebuah kamera belakang yang gahar beresolusi 16 megapiksel dilengkapi dengan berbagai elemen pendukung seperti: Sensor BSI autofokus, EIS (Electronic Image Stabilization) dan dual-toneLEDflash. Tak ketinggalan sebuah kamera depan beresolusi 8 megaliksel yang dapat digunakan untuk mengabadikan tiap momen pengguna.

Media penyimpanan ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB, meski persediaan memori tersebut sudah sangat besar namun pengguna masih dapat  menambah kapasitasnya dengan memori eksternal hingga 512GB melalui slot microSD yang tersedia. Konektivitas yang ditawarkan antara lain, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS. Ponsel ini menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh. Sayangnya informasi yang kami dapatkan tidak menyebutkan harga dari ponsel ini, namun dapat dipastikan memiliki harga yang lebih tinggi dari OneTouch Idol 4.
 
Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: