Sony Xperia X Performance, Ponsel Tahan Air Dengan Spesifikasi Gahar Diperkenalkan Di MWC 2016

Spesifikasi Sony Xperia X Performance | Beberapa vendor ternama ikut serta memamerkan smartphone andalannya di ajang MWC 2016 lalu. Salah satunya adalah Sony, vendor asal Jepang ini memperkenalkan seri Xperia X Performance yang menawarkan spesifikasi tinggi dan diklaim tahan air dengan sertifikat IP68.

Xperia X Performance hadir dengan layar 5 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 441 piksel per inci, dan didukung dengan teknologi Sony Bravia Engine 2 serta menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display. Selain itu ponsel ini juga dipastikan berjalan di sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Dari segi performa, Xperia X Performance tak kalah handal dengan ponsel lainnya berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core berkecepatan 2,2GHz dan dual-core dengan kecepatan 1,6GHz, ditopang oleh pengolah grafis dari Adreno 530 serta diperkuat dengan RAM sebesar 2GB.


Sektor kamera juga menjadi keunggulan ponsel ini. Sony menyematkan kamera belakang beresolusi 23 megapiksel yang dilengkapi beberapa fitur pendukung seperti: Sensor Sony IMX230 berukuran 1/2,3 inci dengan aperture f/2.0, hybrid autofokus dan LED flash. Teknologi hybrid autofokus ini memiliki kecepatan fokus secara signifikan, yakni 0,6 detik saja. Selain itu, hadir pula kamera depan yang dapat digunakan untuk keperluan video call ataupun menjepret gambar dari depan beresolusi 13 megapiksel autofokus.

Media penyimpanan Xperia X Performance menyediakan memori internal berkapasitas 32GB yang masih dapat diperluas hingga 200GB melalui slot microSD memori eksternal. Sedangkan untuk kebutuhan dayanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2700mAh.
Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki dua speaker stereo yang menghadap ke depan dilengkapi teknologi canggih seperti Hi-Res audio, DSEE HX, serta LDAC. Xperia X Performance pun menyediakan fitur konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: