LeEco Le Max Pro, Berbekal RAM 4 GB dan Kamera Berlensa 21 Megapiksel, Akhirnya Sudah Resmi Dipasarkan, Ini Harganya

Spesifikasi LeEco Le Max Pro | Smartphone pertama yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 820 di dunia, LeEco Le Max Pro, akhirnya sudah mulai diluncurkan ke pasaran. Setelah diperkenalkan dalam ajang CESS 2016 lalu, akhirnya Smartphone canggih ini telah berhasil mengantongi sertifikat TENAA. Hanya saja, LeEco Le Max Pro ini baru dipasarkan di negara asalnya, yaitu Tiongkok. Hingga kini belum diketahui secara pasti kapan ponsel ini akan memasuki pasar global.

Hadirnya LeEco Le Max Pro ini, tampak mengusung layar berukuran 6,3 inci beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar melebihi 500 piksel per inci. Selain itu ponsel ini juga dipastikan berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Le UI.

LeEco Le Max Pro, Berbekal RAM 4 GB dan Kamera Berlensa 21 Megapiksel, Akhirnya Sudah Resmi Dipasarkan, Ini Harganya

Dari segi performa yang ditawarkan LeEco Le Max Pro ini juga cukup gahar dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan prosesor quad-core Kyro 64-bit, meliputi dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz serta didukung juga RAM berkapasitas 4 GB dan ditopang pengolah grafis Adreno 530 yang lebih powerfull.

Sedangkan untuk media penyimpanannya, Smartphone canggih ini telah menyediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Sayang, hingga saat ini belum diketahui, apakah LeEco Le Max Pro ini akan dilengkapi slot microSD atau tidak. Tetapi, terlepas dari itu, Smartphone canggih ini juga telah diperkuat dengan dukungan konektivitas yang terbilang cukup lengkap berupa 4G LTE, port USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, WiFi, NFC (Near Field Communications) dan juga sensor sidik jari Sense ID.   

Yang tidak kalah penting lagi adalah dari segi kamera, LeEco Le Max Pro ini telah disematkan kamera belakang berlensa 21 megapiksel lengkap dengan fitur laser autofokus, sensor Sony Exmor, dual-tone LED flash dan juga phase-detection autofokus. Sedangkan untuk kamera depannya, telah dibekali kamera beresolusi 4 megapiksel dengan teknologi UltraPixel yang sangat cocok untuk keperluan video chat dan juga foto selfie. Tidak hanya itu saja, Smartphone ini juga telah dibenamkan baterai berkapasitas 3400 mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.     

Mengenai harga dari LeEco Le Max Pro ini, awalnya dikabarkan akan dibandrol seharga $530 atau sekitar Rp 7 jutaan. Namun informasi tersebut ternyata tidak benar. Sebenarnya adalah LeEco Le Max Pro ini akan dijual dengan harga $305 atau sekitar Rp 4 Jutaan saja.  

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: