Nextbit Robin, Ponsel Gahar Asal Amerika Yang Dibekali RAM 3GB Resmi Diluncurkan. Ini Harganya

Spesifikasi Nexbit Robin  | Produsen asal Amerika Serikat baru-baru ini meluncurkan smartphone Nextbit Robin yang memiliki keunggulan pada ruang penyimpanannya. Ponsel tersebut dibekali dengan storage berkapasitas 100GB secara lifetime. Ini berarti konsumen tak perlu khawatir tentang memori karena Nexbit Robin telah menggunakan fitur yang dapat memindahkan data dari ponsel ke cloud storage secara otomatis ketika memori internal sudah penuh. Namun fitur ini dapat beroperasi ketika sedang terhubung dengan WiFi. Adapun harga yang tawarkan oleh ponsel ini yakni, $400 atau sekitar Rp 5,4 juta.

Spesifikasi Nextbin Robin sendiri cukup gahar di kelasnya dengan layar berukuran 5,2 inci beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci dan didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Selain itu, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka khas Nextbit.

Dapur pacu yang digunakan smartphone Nextbin Robin untuk mendukung performanya adalah chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz dan quad-coreARM Cortex-A72 yang memiliki kecepatan 1,8GHz dan ditopang oleh pengolah grafis dari Adreno 510 serta diperkuat dengan tambahan RAM sebesar 3GB. Performa yang dihasilkan oleh ponsel ini cukup mumpuni di kelasnya.

Nextbin Robin juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 32GB tanpa slot mcroSD. Konektivitas yang disediakan juga cukup lengkap di antaranya: 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, dan GPS/GLONASS.

Untuk keperluan yang satu ini adalah sisi kamera. Nextbit Robin dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dilengkapi sensor BSI autofokus dan dual LED flash. Sedangkan untuk kamera bagian depan dibekali dengan resolusi 5 megapiksel yang dilengkapi sensor BSI beraperturef/2.2.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: