Huawei Y6 Pro, Memiliki Baterai Berkapasitas 4000mAh Ponsel Ini Segera Diluncurkan

Spesifikasi Huawei Y6 Pro | Smartphone Huawei Y6 Pro yang merupakan ponsel berbaterai bongsor, saat ini mulai diluncurkan. Ponsel ini digadang-gadang sebagai varian global dari seri Enjoy 5. Namun informasi yang kami peroleh belum menyebutkan kisaran harganya.

Tersedia dalam tiga varian warna yang terdiri dari, White, Gold dan Grey. Ponsel ini memiliki ukuran sebesar 5 inci mengusung resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci dan didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif. Smartphone Huawei Y6 Pro juga menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Setara dengan ponsel kelas menengah lainnya, Huawei Y6 Pro mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6735P dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan sebanyak 1GHz dan ditopang oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T720 MP2 serta diperkuat dengan tambahan RAM sebesar 2GB.
Sisi kamera ponsel ini cukup standar di kelasnya. Huawei menyematkan lensa pada kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi fitur autofokus,sensor BSI dan LED flash. Selain itu Huawei Y6 Pro juga menyiapkan kamera depan beresolusi 5 megapiksel lengkap dengan sensor OmniVision.

Fitur konektivitas yang disediakan cukup lengkap, diantaranya, dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Sedangkan untuk media penyimpanannya dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB menggunakan memori eksternal melalui slot microSD. Seperti yang diungkapkan di atas, untuk mendukung daya ponsel ini, Huawei mengusung baterai berkapasitas besar yakni 4000mAh.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: