LG K8, Berbekal OS Android 6.0 Ponsel Gahar Ini Siap Bersaing Di Kelas Entry Level, Ini Harganya

Spesifikasi LG K8 | Baru-baru ini LG Mobile telah mengumumkan Smartphone terbaru mereka dari jajaran LG K series yang terdiri dari LG K4, LG K7, LG K10 dan untuk kali ini LG Mobile kembali memperkenalkan varian terbaru dari LG K series yakni LG K8. Ponsel ini merupakan smartphone terbaru dari LG Mobile yang rencananya diposisikan akan bersaing dikelas entry-level dan mengisi gap antara seri K7 dan juga K10. Peluncuran dan perkenalannya pun akan diselenggaran dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2016.

Hadirnya Smartphone K8 besutan LG Mobile ini tampak dibekali layar lengkung 2.5D yang berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) IPS LCD dengan kerapatan layar hingga 294 piksel per inci. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI.
LG K8, Berbekal OS Android 6.0 Ponsel Gahar Ini Siap Bersaing Di Kelas Entry Level, Ini Harganya
LG K8 ini juga mengusung kinerja yang cukup kompetitif dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6735 dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan mencapai 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1.5GB serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-T720 MP2.

Sementara untuk media penyimpanannya, LG telah membekali K8 dengan memori internal berkapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD yang dapat diekspansi hingga maksimal 64GB. Selain itu, Smartphone LG K8 ini juga didukung dengan fitur konektivitas yang terbilang cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, GPS dan Bluetooth.

Yang tidak kalah pentingnya lagi adalah pada sektor kamera, LG K8 ini telah membekali kamera utama yang terletak pada bagian belakangnya dengan kemara beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, aperture f/2.0 dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya telah di bekali kamera beresolusi 5 megapiksel yang sangat cocok untuk keperluan video call dan juga foto selfie. Sementara untuk memenuhi kebutuhan dayanya, Smartphone LG K8 ini telah dibenamkan baterai berjenis Li-Ion berkapasitas 2045 mAh.

Mengenai masalah harga LG K8, untuk saat ini belum tersedia baik harga baru dan harga bekasnya, seperti yang dilansir dari Lazada.co.id dan Tabloid Pulsa. Namun apabila melihat spesifikasi yang ditawarkan oleh LG K8 ini diperkirakan akan dijual dengan harga Rp. 1 - 2 Jutaan per unitnya.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: