Gionee Elife S8, Berbekal RAM 4GB dan Kamera Berlensa 16 Megapiksel Siap Dirilis, Ini Harganya

Spesifikasi Gionee Elife S8 | Gionee merupakan salah satu vendor Smartphone canggih, baru-baru ini dikabarkan tenggah mempersipakan Smartphone Android terbarunya yang diberi nama Gionee Elife S8, untuk bersaing dikelas menengah kebawah. Menariknya, meskipun Elife S8 sebagai Smartphone kelas menengah kebawah tetapi Smartphone ini telah dibekali spesifikasi yang cukup mempuni dan berkelas. Kabar mengenai smartphone terbaru dari Gionee mulai terungkap dan diperkirakan akan dirilis dalam sebuah ajang tahunan yang digelar di MCW pada tanggal 22 Februari 2016 mendatang.

Kahadiran Smartphone Gionee Elifee S8 ini akan dibekali dengan body yang terbuat dari material metal, tentu saja hal ini membuat Gionee Elife S8 akan terlihat sangat mewah dan sangat kokoh. Smartphone ini juga tampak mengusung layar seluas 5.2 inch yang sudah menggunakan teknologi panel Super AMOLED capacitive touchscreen dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixels atau setara dengan resolusi Full HD, kedalaman warna sebesar 16 juta warna  dan memiliki kerapatan layar mencapai 424 ppi pixel density, tentu saja layar tersebut akan menampilkan warna gambar maupun grafis yang sangat tajam, namun tetap nyaman dipandang karena layarnya terlihat lembut.

Gionee Elife S8, Berbekal RAM 4GB dan Kamera Berlensa 16 Megapiksel Siap Dirilis, Ini Harganya

Sementara dari sektor dapur pacu Gionee Elife S8 ini sudah disokong oleh chipset yang sangat berkualitas yakni Mediatek MT6755 Helio P10, didalam chipset tersebut telah dibenamkan 8 inti processor atau Octa Core yang memiliki kecepatan hingga 1.9 GHz Cortex-A53, tentu saja dengan perpaduan chipset dan processor yang sangat berkualitas ini akan membuat performanya semakin handal dalam menjalankan berbagai aktivitas. Selain itu, Smartphone ini juga mendapatkan dukungan berupa memori RAM berkapasitas 4 GB yang dipadukan GPU Mali-T680MP2 sehingga anda tidak perlu khawatir akan mengalami lag pada saat sedang bermain game HD yang membutuhkan kinerja pemrosesan yang tinggi. Gionee Elife S8 ini juga telah dibekali sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow yang dipercantik antarmuka Amigo OS.

Untuk sektor penyimpanan, Gionee Elife S8 telah menyediakan media penyimpanan berupa memori internal berkapasitas 64 GB. Sayangnya, Smartphone ini tidak dapat memasang microSD untuk menambah kapasitas penyimpanannya karena smartphone ini tidak menyediakan slot microSD. Tetapi terlepas dari itu semua, untuk jaringan dan konektivitas Smartphone ini terbilang cukup lengkap karena telah menggunakan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Selanjutnya, kita beralih ke bagian fotografi, Smartphone Gionee Elife S8 ini telah dipersenjatai kamera belakang berlensa 16 megapixel lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang akan memaksimalkan hasil fotonya karena aperturenya sudah mencakup f/2.0. Sementara untuk kemera depannya, Smartphone ini dilengkapi kamera beresolusi 8 megapiksel yang sangat cocok untuk keperluan video call dan foto selfie. Tetapi sayangnya, sampai detik ini belum diketahui berapa jumlah kapasitas baterai yang akan dibenamkan pada Smartphone ini untuk memenuhi kebutuhan dayanya, jadi kita tunggu saja informasi lengkapnya sampai Gionee Elife S8 ini dirilis secara perdana di MCW pada tanggal 22 Februari 2016 nanti.

Sedangkan mengenai masalah harga Gionee Elife S8 bulan ini, berdasarkan toko online Lazada.co.id harga baru belum tersedia. Namum, apabila kita melihat spesifikasi yang di tawarkan dan mendengar berita yang telah berkembang saat ini, harga Gionee Elife S8 akan berada dikisaran 2 hingga 3 Jutaan.
Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: