Tablet Alcatel Plus 10, Menjalankan OS Windows 10 Ponsel Ini Dibekali HD Graphics Dari Intel

Spesifikasi Tablet Alcatel Plus 10 | Baru-baru ini vendor asal Prancis memamerkan Tablet 2 in 1 terbarunya dengan label Alcatel plus 10. Konsep yang diusung secara umum setara dengan tablet lainnya yang memiliki unit tablet dan keyboard. Namun keyboard tersebut mempunyai fungsi khusus, yakni dapat digunakan sebagai WiFi hotspot.

Spesifikasi Tablet Alcatel Plus 10 dibekali dengan layar sentuh 10.1 inci beresolusi 1280 x 800 piksel dengan kerapatan 150 piksel per inci dan memiliki aspek rasio 16:10 serta didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Selain itu tablet ini berjalan di sistem OS Windows 10 besutan Microsoft terbaru.

Dapur pacu yang digunakan tablet ini adalah prosesor Intel Atom x5-Z8350quad-core 64-bit generasi Cherry Trail yang berlari dengan kecepatan 1,92GHz dan ditopang oleh pengolah grafis mumpuni dari Intel HD Graphics serta diperkuat dengan tambahan RAM sebesar 2GB.

Sisi kamera tablet ini tidak terlalu istimewa. Alcatel mengusung kamera utama beresolusi 5 megapiksel autofokus, sedangkan untuk kamera depan dibekali dengan resolusi 2 megapiksel saja.

Konektivitas yang dihadirkan juga cukup standar, sebut saja LTE, GPS, Bluetooth, WiFi, port micro HDMI, dan port microUSB. Namun untuk media penyimpananya, Alcatel membenamkan memori internal berkapasitas 32GB lengkap dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB.

Sektor baterai tablet ini memiliki kapasitas sebanyak 5830mAh untuk unit tablet, sedangkan untuk sisi keyboard dibekali dengan baterai berkapasitas 2580mAh. Dari informasi yang ditelusuri Homeponsel, tablet Alcatel Plus 10 ini akan dipasarkan pada Juni 2016 mendatang di beberapa wilayah, yakni Eropa, Amerika Latin, Afrika, dan Timur Tengah. Sayangnya, untuk wilayah Asia khususnya Indonesia belum disebutkan.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: