Dibekali Dengan Sensor Sidik Jari Ponsel Coolpad Fancy Dibanderol Dengan Harga Terjangkau? Ini Harganya

Spesifikasi Coolpad Fancy | Satu lagi smartphone kelas menengah yang diluncurkan ke pasar tanah air dengan merek Coolpad Fancy. Ponsel yang memiliki sensor sidik jari yang terletak pada bagian casing belakangnya ini dibandrol seharga Rp 2.399.000.

Setara dengan para pesaingnya, ponsel ini mengusung layar sentuh 4,7 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan hingga 312 piksel per inci dan didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Ponsel Coolpad Fancy juga dipastikan telah berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Cool UI.


Sektor dapur pacu Coolpad Fancy menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan 1,2GHz dan ditopang oleh pengolah grafis dari Adreno 306 serta tambahan RAM sebesar 2GB untuk mendukung performanya.

Smartphone Coolpad Fancy juga didukung dengan dua kamera yang terletak pada sisi depan serta belakang ponsel. Kamera belakang memiliki lensa 8 megapiksel yang dilengkapi fitur autofokus dan dual LED flash. Sedangakn untuk kamera depan dibekali dengan lensa 5 megapiksel yang cocok untuk menjepret foto selfie Anda serta dapat digunakan untuk video call.


Fitur konektivitas yang disediakan juga cukup lengkap, sebut saja dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Untuk ruang penyimpanan ponsel ini, telah dibenamkan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan melalui memori eksternal. Sayangnya baterai ponsel ini hanya berkapasitas 1800mAh.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: