Didukung RAM 3GB dan Kamera 13Megapiksel Panasonic Eluga Turbo Dibandrol Dengan Harga Murah, Ini Harganya

Smartphone kelas menengah Panasonic Eluga Turbo asal Jepang baru-baru ini diluncurkan ke pasar India dengan menawarkan harga yang cukup kompetitip senilai INR 10.999 atau sekitar Rp 2,1 juta. Namun belum diketahui kapan ponsel ini dipasarkan secara Global.

Spesifikasi yang diusung oleh ponsel berdesain cantik ini cukup gahar di kelasnya menggunakan layar sentuh sebesar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci dan dilapisi dengan antigores dari Gorilla Glass 3 serta didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Selain itu pada casing bagian belakang dilapisi dengan kaca antigores dari Asahi Dragontrail Glass. Panasonic Eluga Turbo juga sudah dipastikan berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru dengann antarmuka Fit Home UI.

Performa yang dihasilkan menjadi salah satu keunggulan dari Panasonic Eluga Turbo, pasalnya ponsel ini mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6753T dengan prosesor octa-coreARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan 1,5GHz dan ditopang oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T720MP serta diperkuat dengan tambahan RAM sebesar 3GB. Keunggulan lain yang ditawarkan terletak pada sektor kamera. Panasonic menyematkan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti: Sensor BSI (BackSide Illuminated),autofokus, aperture f/2.2 dan LED flash. Tak ketinggalan sebuah kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang cukup untuk mengabadikan setiap moment pengguna.

Ruang penyimpanan Ponsel Eluga Turbo dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 32GB. Untuk tambahan memori eksternal pengguna tinggal memasukkannya ke dalam slot microSD yang tersedia. Sedangkan konektivitas yang dihadirkan antara lain: 4G LTE (Long Term Evolution), WiFi, GPS, 3G HSPA, dual micro SIM, dan Bluetooth. Ponsel ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 2350mAh.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: