Berkekuatan RAM 2GB dan Teknologi 4G, Lava X3 Dibandrol Seharga Rp 1.4 Juta Saja. Selengkapnya Klik Disini

Spesifikasi Smartphone Lava X3 | Persaingan harga smartphone yang semakin kompetitif membuat seluruh produsen berlomba-lomba untuk menarik perhatian konsumen dengan menawarkan harga terjangkau dan menghadirkan berbagai keunggulan disetiap serinya. Salah satu ponsel murah yang baru diluncurkan di India adalah Lava X3 dengan tiga varian warna menarik yakni, silver, gold dan white. Harga yang ditawarkan untuk wilayah India senilai INR 6999 atau sekitar Rp 1,4 juta.

Spesifikasi yang diusung cukup mantap di kelasnya, Lava X3 menggunakan layar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel, memiliki kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci dan didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Ponsel ini juga berjalan di sistem OS Android 5.1 Lollipop.

Sektor dapur pacu Lava X3 cukup mumpuni berkat dukungan chipset MediaTek MT6580 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan ditopang oleh pengolah grafis dari GPU Mali-400MP2 serta diperkuat dengan RAM sebesar 2GB.

Sisi kamera ponsel Lava X3 cukup keren untuk ponsel murah. Kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dilengkapi fitur autofokus dan LED flash yang dapat mengambil gambar ditempat gelap. Sedangkan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang cukup untuk mengakomodasi video call maupun foto selfie.

Media penyimpanan ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang masih dapat diperluas hingga 32GB dengan memori eksternal melalui slot microSD. Konektivitas yang disediakan cukup lengkap, sebut saja dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Lava X3 juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2500mAh demi kelengkapan dayanya.

Seperti yang diketahui, Lava sudah merilis 3 seri yang berbeda di pasar Indonesia, namun untuk seri kali ini belum diketahui apakah juga akan diluncurkan ke pasar tanah air atau tidak.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: