Huawei Honor Play 5X, Ponsel Tangguh 4G LTE Seharga Rp. 2,1 Juta

Spesifikasi Huawei Honor Play 5X | Huawei Honor Play 5X yang merupakan smartphone besutan asal Tiongkok ini akhirnya resmi diluncurkan. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau di kelasnya, yakni $158 atau sekitar Rp 2,1 juta dan tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti gold, hitam, dan juga putih, (GSM Arena).

Untuk wilayah penjualannya hanya baru tersedia di Tiongkok dan belum ada informasi mengenai kapan akan dipasarkan secara global.

Spesifikasi yang ditawarkan dari smartphone ini, yakni mengusung layar sentuh sebesar 5 inch beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang memiliki kerapatan mencapai 294 piksel per inch dan menggunakan teknologi Panel IPS (In-Plane Switching). Ponsel ini berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka EMUI.

Performa yang dimiliki juga cukup mumpuni berkat dukungan chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan 1,3GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis, Mali-T720MP. Ponsel ini dibekali dengan RAM sebesar 2GB.

Salah satu keunggulan dari ponsel Huawei Honor Play 5X ini, ialah sektor kamera yang cukup tangguh beresolusi 13MP lengkap dengan aperture f/2.2, autofokus dan LED flash untuk kamera bagian belakang. Kamera bagian depan pun hadir beresolusi 5MP untuk keperluan foto selfie dan video call. Keunggulan lain ialah sokongan baterai dengan kapasitas yang sangat besar yakni 4000mAh.

Huawei juga membenamkan memori internal sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk perluasan memori eksternal hingga 128GB. Konektivitas yang ditawarkan pun cukup lengkap dengan hadirnya dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: